Sambangi Ponpes Darul Rahman Tembilahan, Abdul Wahid: Pasentren adalah Lembaga Terbaik dalam memperbaiki akhlak

Inhiltoday.com-Anggota DPR RI Fraksi PKB, Abdul Wahid menyambangi Pondok pesantren (Ponpes) Darul Rahman binaan Ustadz Ilyas, di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, Jum'at (7/4/2023).

Kedatangan Abdul Wahid didampingi anggota DPRD Inhil, Iwan Taruna disambut Ustadz Ilyas, ratusan santri santriwati dan warga Ponpes Darul Rahman serta Sayyidil Habib Muhsin yang datang dari Madinah Al Munawwarah melaksanakan silaturahmi dan Safari Dakwah di Ponpes Darul Rahman.

Dalam sambutannya, Abdul Wahid mengatakan pimpinan Ponpes Darul Rahman, ustad Ilyas sudah berhasil membangun, membina santri dan santriwati masa depan bangsa.

"Semoga pondok pesantren ini penuh rahmat bagi santri santriwati yang menuntut ilmu, sebagaimana namanya Darul Rahman," ucap Abdul Wahid.

Abdul Wahid menuturkan, pesantren adalah salah satu lembaga pendidikan terbaik dalam membina dan memperbaiki akhlak.

"Tidak ada lembaga yang lebih baik selain Pasentren dalam memperbaiki akhlak, masuk di pesantren merupakan keputusan tepat, saya yakin anak anak yang masuk pesantren membawa keberkahan dan rahmat dalan lingkungan keluarganya," tuturnya.

Ia merasa yakin lulusan Pondok pesantren sangat dinantikan kontribusinya dalam membangun daerah dan bangsa secara umum.

"Anak yang lulus dari Pondok pesantren dimanapun dia berada pasti dinantikan kontribusinya, karena sudah lulus dalam tempahan ajaran Islam," tutupnya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Darul Rahman, Ustadz Ilyas mengapresiasi kedatangan Abdul Wahid.

"Saya selaku pimpinan Ponpes Darul Rahman sangat berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan Abdul Wahid dari DPR RI," ungkap Ustadz Ilyas.

Usai dari Ponpes Darul Rahman, Abdul Wahid juga menyempatkan diri melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada Yatim-piatu, dan warga kurang mampu bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI).(rls)

0 Response to " Sambangi Ponpes Darul Rahman Tembilahan, Abdul Wahid: Pasentren adalah Lembaga Terbaik dalam memperbaiki akhlak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...