Puluhan Warga Hadiri Silaturahmi fan Buka Bersama PKB Inhil

Inhiltoday.com-DPC PKB Inhil menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan masyarakat Tembilahan, Jum'at (7/4/2023), di Sekretariat PKB Inhil jalan Suntung Ardi.

Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Syuro PKB Inhil KH. Mahmud, Ketua DPW PKB Provinsi Riau H. Abdul Wahid, Wakil Ketua PKB Riau, H. Dani M Nursalam, Ketua PKB Inhil Iwan Taruna, Dewan Muhtasyar PKB Inhil Handoyo, Fraksi PKB Inhil, tamu undangan PC NU Inhil, pengurus GP Ansor, pengurus Fatayat NU, Bacaleg PKB Inhil tahun 2024.

Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di Bulan Ramadhan penuh berkah.

"Ini adalah momentum baik di bulan yang baik, dimana hari ini lengkap formasi kita berkumpul untuk mempersiapkan diri mengarungi Pemilu 2024. Pada Pilkada Inhil kita mengusung H. Dani M Nursalam menjadi Bupati dan Pilgub Riau, H. Abdul Wahid," ucap Iwan Taruna. 

Iwan Taruna sangat meyakini dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, PKB Inhil dapat memenangkan Pemilu 2024 untuk merubah Inhil menjadi lebih baik lagi.

"Niat baik ini harus kita realisasikan dengan semangat gotong royong sama-sama menghimpun kekuatan untuk memenangkan Pemilu 2024," imbuhnya.

Ia juga berharap kepada seluruh Bacaleg PKB Inhil untuk mempersiapkan diri bertarung pada Pileg 2024.

"Disini lengkap formasi kita dari Dapil I hingga dapil VII. Bacaleg inilah yang juga akan kita usung pada Pemilihan Legislatif 2024," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Inhil Abdul Wahid mengaku terus memonitoring kegiatan-kegiatan PKB Inhil. Ia sangat mengapresiasi kerja keras PKB Inhil.

"Saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan di PKB Inhil, mulai dari program 'PKB Berbagi' yang menyentuh langsung masyarakat kurang mampu selama Ramadhan dan kegiatan silaturahmi serta Buka puasa Bersama ini," ucapnya.

Selanjutnya, Abdul Wahid menyebut banyak agenda Pemilu di tahun 2024, mulai dari Pemilihan Legislatif DPRD, DPR Provinsi dan pusat, juga Pilkada, Pilgub serta Pilpres.

"Semua terjadi di tahun 2024. Yang kita harapkan adalah terpilihnya pemimpin yang pintar, berintegritas dan berani. Semoga pada Pemilu 2024 melahirkan pemimpin-pemimpin yang kita dambakan, maka dari itu PKB telah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk mewujudkan sosok pemimpin tersebut. H. Dani kita persiapkan maju pada Pilkada 2024 menjadi Bupati Inhil yang berani membangun," sebutnya.

Menurut Abdul Wahid, sangat mudah membangun perekonomian di Kabupaten Inhil melalui komoditi perkelapaan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Inhil sangat mudah dalam membangun ekonomi melalui komoditas kelapa, kita perbaiki harga kelapa di Kabupaten Inhil. Dan juga UMKM, sebab mikro itu adalah pilar dalam menopang kehidupan," imbuhnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan yatim piatu, Ceramah agama oleh salah satu santri Ponpes Darul Rahman, dan Do'a bersama.(rls)

0 Response to "Puluhan Warga Hadiri Silaturahmi fan Buka Bersama PKB Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...