Wabup SU Sambut Kedatangan Jamaah Haji Inhil di Pekanbaru

Ihiltoday.com- Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti secara lansung datang dan menyambut rombongan calon jama'ah haji 1444 yang datang dari Kabupaten Indragiri Hilir menuju Ember Haji Antara (EHA) Provinsi Riau Jl. Mekar Sari Tankerang Selatan Pekanbaru. Kamis (25/5/2023) malam

Beberapa saat sebelum Jama'ah Haji Inhil memasuki EHA Provinsi Riau, Wabup H.Syamsuddin Uti terlebih dahulu mengecek kesiapan EHA tersebut sambil sesekali berbincang dengan para tugas EHA tersebut. 

Dengan menggunakan 10 Bus Jama'ah Haji dari Kabupaten Indragiri Hilir tepat pukul 20.00 Wib memasuki halaman EHA dengan lansung melakukan pengecekan kesehatan, Pengecekan dokumen dan penyerahan paspor, penyerahan gelang tanda pengenal serta living cost dan juga sebagian Jama'ah Haji Inhil melaksanakan makan malam. 

Wabup H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai menyambut kedatangan Jama'ah mengatakan selamat datang di di Emberkasi Haji Antara semoga para Jama'ah yang datang dari Kabupaten Indragiri Hilir dapat beristirahat dengan baik di gedung ini sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Batam dan selanjutnya akan diterbangkan ke Kota Makkah Al-Mukarramah. 

Beliau juga mengharapkan kepada petugas EHA Provinsi Riau agar memberikan pelayanan terbaik dalam melayani tamu-tamu Allah SWT tersebut.

Terakhir Wabup Inhil ini mengatakan kedatangan saya ke sini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian saya terhadap seluruh Jama'ah untuk melihat secara lansung kondisi Jama'ah yang telah menempuh perjalanan dari kota Tembilahan menuju kota Pekanbaru.beliau juga menginginkan kepada seluruh Jama'ah agar selalu memperhatikan Dokumen serta menjaga kesehatan.

0 Response to "Wabup SU Sambut Kedatangan Jamaah Haji Inhil di Pekanbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...