Wabup SU Lepas 373 JCH Asal Inhil Menuju Emberkasi Batam

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti secara lansung melepas keberangkatan Jama'ah Haji Inhil di Emberkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Riau di Jl. Mekarsari Tangkerang Selatan, Jum'at (26/5/2023) siang yang bertepatan dengan 6 Dzulkaidah 1444 H.

Sebanyak 373 Orang Jama'ah Haji  yang tergabung di Kelompok Terbang (Kloter) 06 BTH yang diberangkatkan via EHA Provinsi Riau menuju kota Batam oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang ditandai dengan penyerahan bendera merah putih oleh Gubernur yang di Wakili Asisten 1 Setda Provinsi Riau  Masrul Kasmy kepada Ketua Kloter. 

Dalam arahannya Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti menyampaikan pesan kepada seluruh Jama'ah Haji agar menjaga kesehatan dan keselamatan khususnya selama berada di tanah suci. Pergunakanlah waktu dan tetap fokus beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk mencapai Haji yang mambrur. Karena kesempatan ini sangat berharga dan mungkin tidak dapat kita ulangi lagi dimasa depan karena keterbatasan kuota dan waktu. 

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada seluruh Jama'ah Calon Haji semoga senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan dan Perlindungan dari Allah SWT sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah Haji dengan baik dan lancar. Kembali ke tanah Air dengan selamat. 

Wabup Inhil yang biasa di sala Abah SU juga mengucapkan selamat melaksanakan Haji, berbahagialah yang bisa melaksanakan Haji dan kepada petugas untuk memaksimalkan dalam melaksanakan tugas sesuai. 

Turut hadir pada pelepasan Jama'ah Haji ini, Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Setda Provinsi Riau, Kanwil kemenag, Kepala Kemenag Inhil, Asisten I Setda Inhil serta petugas BPIH dan EHA Provinsi Riau.

0 Response to "Wabup SU Lepas 373 JCH Asal Inhil Menuju Emberkasi Batam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...