Wabup Inhil Hadiri Pelantikan PD KBB Siak

 

Inhiltoday.com-Bertempat di Gedung Kesenian Siak Sri Indrapura Ketua Minggu (2/10/2022) malam, dilaksanakan pengukuhan sekaligus pelantikan Pengurus Daerah (PD) KBB Kabupaten Siak Priode 2022-2027.

Aruh Ganal pelantikan PD KBB Siak oleh Bupati Siak, Alfedri ini turut dihadiri Ketua Umum Kerukunan Pimpinan Wilayah Bubuhan Banjar (PW-KBB) Riau Datuk Natawarga H.Syamsuddin Uti, tokoh-tokoh penting dari Banjarmasin Kalimantan Selatan, diantaranya; Bapak H. M. Rosehan Noor Bahri, SH Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang akrab disapa Julak Rossi, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina PD KBB Se-Provinsi Riau, Wakil Bupati Siak serta Unsur Forkopimda Kabupaten Siak, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Undangan lainnya. 


Ketum PW KBB Riau Datuk Natawarga H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Inhil didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Anita Pramawati Syamsuddin,  Sekretaris KBB Riau Indrawansyah Syarkowi yang juga Kadishub Inhil, Ibu-ibu IWABRI Riau. 

Drs.Rustam sebagai Ketua PD KBB Siak Periode 2022-2027 dilantik oleh Bupati Drs.Alfendri, M.Si mengangkat tema "Hayuh Baimbai Membangun Siak Negeri Istana" dengan menampilkan Seni Beladiri Silat Kuntau, Sinoman Hadrah Payung dan Lagu-lagu Banjar dari Ibu-ibu KBB Siak dan Ibu-ibu IWABRI Provinsi Riau. 


Sambutan Ketum PW KBB Riau yang diwakili Sekretaris dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat KBB itu bersifat humanis dan ramah. Untuk itu kepada masyarakat Banjar yang ada di Siak memberikan berkontribusi membangun Siak Negeri para Sultan. 

Kepada masyarakat Banjar diharapkan kadak boleh panguler atau pemalas dan orang Banjar jangan berkecil hati karena kita bangsa Nusantara yang merupakan satu rumpun dengan suku-suku lain yang ada di Nusantara. Terakhir Ketum PW KBB Riau mengajak masyarakat Banjar mari baumbai membangun Kabupaten Siak.




0 Response to "Wabup Inhil Hadiri Pelantikan PD KBB Siak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...