Bupati Inhil Minta APDESI Sukseskan Program Pemkab Inhil


Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan memonta kepada Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) untuk mendukung dan mensukseskan visi misi dan program-program Pemkab Inhil.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pelantikan APDESI periode 2022-2027 sekaligus membuka Rapat Kerja Cabang DPC APDESI Kab. Inhil Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, belum lama ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini juga dihadiri Staf Ahli Menteri BAPENAS RI, Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti, Forkopimda Kab. Inhil dan Tokoh Masyarakat Riau yang juga Mantan Gebernur Riau dan Bupati Inhil H. M. Rusli Zainal, Anggota DPRD Prov. Riau serta Ketua Apdesi Prov. Riau dan jajaran juga undangan lainnya dengan diikuti pengurus yang dilantik. 


Tujuan Pelantikan dan Rakercab APDESI Kab. Inhil ini sendiri adalah untuk melegalkan kepengurusan APDESI Kab. Inhil sekaligus menyusun program dan rencana kerja DPC. APDESI Kab. Inhil untuk masa bhakti 2022 - 2027.

Sementara di awal sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dengan harapan pengurus yang dilantik dapat mengemban dan menjalankan amanah yang di berikan. 

"Indragiri Hilir adalah kabupaten yang luas dengan karakteristik daerahnya yang penuh tantangan serta kaya akan potensi alam dan daerahnya, sehingga peran aktif kepala desa sangat diharapkan dalam memajukan daerah". 


"Saya mengajak pengurus yang baru dilantik untuk dapat berkontribusi dalam mendukung dan mensukseskan visi misi dan program pemerintah daerah sekaligus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat", ucap H. M. Wardan.

"Semoga kehadiran APDESI mampu mengawal dan menjembatani pembangunan yang berpihak kepada masyarakat sekaligus merumuskan program kerja yang sejalan dengan program pemerintah"harap Bupati

0 Response to "Bupati Inhil Minta APDESI Sukseskan Program Pemkab Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...