Bupati Inhil Minta PKK dan Bunda PAUD Reteh Tingkatkan Kinerja


Inhiltoday.com-
Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud Kabupaten Indragiri hilir Menghadiri Pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Reteh dan Pelantikan Pokja Bunda Paud Kecamatan Reteh, Minggu(3/7/2022).

Acara yang dipusatkan diaula kantor Camat Reteh tersebut turut dihadiri Kepala DTPHP Fajar Husen, Kepala DP2KBP3A Inhil Arliyansah, Kabid Binamarga pada Dinas PUTR, Camat Reteh, Ketua TP PKK Kecamatan Reteh, Bunda Paud Kecamatan dan desa sekecamatan Reteh serta ibu-ibu Pengurus PC dan PAC Muslimat NU.

Setelah melantik ketua TP PKK Reteh dan menyaksikan Pelantikan Pokja Bunda Paud Sekecamatan Reteh, Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan pada kata sambutannya mengatakan," Syukur Alhamdulillah acara Pelantikan TP PKK dan Pokja Bunda Paud dapat terlaksana dengan sangat meriah, dan berharap kepada para pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya."

"Diharapkan kepada pengurus untuk dapat menjalankan program-program prioritas dan diaplikasikan didalam kehidupan sehari-hari, terlebih kepada program pengentasan masalah stunting, sementara untuk Pokja Bunda  paud untuk lebih memperhatikan lembaga paud didaerah masing-masing, didata dan diusulkan menjadi Paud HI," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Inhil memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan Ketua TP PKK dan Pokja Bunda Paud Kecamatan Reteh tersebut.

"Atas nama Pemkab Inhil saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dalam merealisasikan 10 program pokok PKK dalam mensejahterakan keluarga dan masyarakat DiKecamatan Reteh, serta Pokja Bunda Paud yang telah bersama-sama meningkatkan APK Paud kabupaten Indragiri hilir sehingga membawa Bunda Paud Inhil mendapat penghargaan tingkat Nasional," ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga meminta kepada dinas terkait, organisasi wanita serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersinergi dalam penurunan angka stunting di Inhil.

0 Response to "Bupati Inhil Minta PKK dan Bunda PAUD Reteh Tingkatkan Kinerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...