Ke Pelangiran, Wabup Inhil Tutup Open Turnamen SU Cup 2022


Inhiltoday.com-
Usai membuka Turnamen Sepakbola Open Mandah Cup 2022, Minggu (3/7/22) Sore, Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti beserta Anggota DPRD melanjutkan kegiatan ke Kecamatan Pelangiran.

Sesampainya di Kecamatan Pelangiran tepatnya di Dusun Teluk Pundur Desa Terusan Beringin Jaya dengan disambut Camat beserta Unsur Forkopincam Kecamatan Pelangiran, Wabup lansung menuju ke lapangan Gelora Dusun Teluk Pundur untuk menyaksikan sekaligus menutup Open Turnamen SU CUP 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Pelangiran. 

Pada Partai Puncak yang mempertemukan Tim Pelo dari Kecamatan Mandah Vs Rahasia dari Kecamatan Pelangiran dan berhasil menjadi juara 1 pada Turnamen Sepakbola SU-Cup TH 2022 di Kecamatan Pelangiran keluar yaitu Tim kesebelasan Rahasia dari Kecamatan Pelangiran dengan skor  akhir 0-1.


Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Utimenyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah ikut mensukseskan turnamen Sepakbola SU-Cup Kec Pelangiran. 

Dan beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tim keamanan TNI/Polri yang Ikut menjaga keamanan hingga akhir.


Pada kesempatan tersebut, Wabup juga mengatakan bahwa kegiatan olahraga seperti ini sudah lama dinantikan masyarakat disamping itu juga bisa mencegah atau menangkal penyalah Gunaan Narkoba dengan kegiatan olahraga 

Untuk diketahui, Tim Kesebelasan Rahasia dari Kecamatan Pelangiran yang keluar sebagai juara satu berhak atas piala bergilir dan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000 yang diserahkan lansung Wakil Bupati Inhil.




0 Response to "Ke Pelangiran, Wabup Inhil Tutup Open Turnamen SU Cup 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...