Wabup Inhil Kunker ke Mandah


Inhiltoday.com-
Wakil Bupati Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti, Minggu (3/7/22) siang melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Mandah. Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Wabup tersebut didampingi Anggota DPRD Inhil dr Ezian Peranita.

Kedatangan Wabup H.Syamsuddin Uti ke Mandah tidak hanya membuka Turnament sepakbola "Open Mandah Cup" TH 2022, Ia juga berkesempatan melakukan Ta'ziah atas Meninggalnya salah seorang Tokoh Masyarakat Khairiyah Mandah beberapa waktu  yang lalu dan sekaligus melihat kondisi bangunan rumah kuning yang menjadi salah satu icon Mandah dibangun pada Zaman kolonial.

Tepat Pukul 14.00 Wib Usai meninjau sekaligus beristirahat di rumah kuning yang bersejarah ini, Wabup H.Syamsuddin Uti dengan didampingi Camat yang diwakili Kasi Trantib, Unsur Forkopincam Mandah, dan tokoh-tokoh Masyarakat serta Lurah Khairiyah Mandah membuka Turnamen Sepakbola "Open Mandah Cup" TH 2022 diikuti 80 Club

Sebagai bentuk apresiasi kepada panitia penyelenggara turnamen Sepakbola yang ditaja Forum RT RW Kelurahan Khairiah Mandah, Wabup H.Syamsuddin Uti menyumbang dana sebesar Rp 3 juta untuk mensukseskan kegiatan ini. 

Sebelum dilaksanakan pertandingan terlebih dahulu, diawali dengan pemasangan Tanjak Oleh Lurah Khairiyah Mandah kepada Wabup dan dilanjutkan dengan tendangan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Sepakbola Open Mandah Cup. 

Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan, bahwa Kecamatan Mandah ini merupakan daerah pencetak talenta-talenta muda pesepakbola. 

Untuk itu, beliau berharap kepada seluruh pemain yang ikut bertanding secara sportif dan semoga pelaksanaan turnamen Sepakbola ini berjalan dengan lancar hingga selesai.

0 Response to "Wabup Inhil Kunker ke Mandah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...