Wabup Inhil Buka MTQ Kecamatan Tanah Merah

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil),  Syamsuddin Uti menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Tanah Merah tahun 2022, Jum'at (3/6/2022) malam

Pembukaan MTQ Tanah Merah ini turut juga dihadiri, Anggota DPRD, Kanan Kesbangpol, Kesra Setda Inhil, Camat dan Unsur Forkopincam serta Paguyuban, Masyarakat Tanah Merah. 

Dengan dipusatkan di halaman Masjid Besar Nurul Jama'ah Desa Tanah Merah, MTQ ini laksanakan dari 3 sampai 6 Juni 2022 yang diikuti sebanyak 73 orang qori-qoriah yang terdiri 1 Kelurahan 9 Desa. 

Adapun tema kegiatan yaitu "melalui MTQ tahun 2022 tingkatkan Kecamatan Tanah Merah, semoga mampu melahirkan generasi Qur'ani yang berakhlakul karimah, Cerdas, Cinta Agama, Bangsa dan Negeri".

Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tanah Merah dibuka oleh Wabup Inhil, Syamsuddin Uti yang ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi camat, Unsur Forkopincam, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kecamatan Tanah Merah. 

"Atas kehadiran Pak Wabup Inhil, kita ucapkan terimakasih karena berkesempatan untuk membuka MTQ Kecamatan Tanah Merah ini dan kegiatan MTQ ini merupakan tindak lanjut dari Program Bupati dan Wabup dalam Magrib Mengaji," ungkap Camat Tanah Merah, Antoni saat menyampaikan sambutan. 

Sementara itu, Wabup Inhil, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kuala Enok yang telah membantu Pemerintah Kecamatan Tanah Merah sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dalam mensukseskan MTQ Kecamatan Tanah Merah ini", ungkap Wabup SU. 

Ia juga menyampaikan bahwa sudah saatnya Kecamatan Tanah Merah mendapatkan prestasi terbaik di tingkat Kabupaten. Mengingat selama ini, Kafilah Kecamatan Tanah Merah sudah beberapa kali menduduki peringkat kedua.(rls prokopim)

0 Response to "Wabup Inhil Buka MTQ Kecamatan Tanah Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...