Diikuti 140 Karateka, Wabup Inhil Hadiri Ujian Keniakan Sabuk Lemkari Inhil

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Inhil, Syamsuddi  Uti yang juga Dewan Pembina Tembilahan Karate Club (TKC) Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari), menghadiri ujian kenaikan sabuk semester II, Jumat (3/6/2022) di Aula SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu, Jalan Pelajar Tembilahan.

Untuk diketahui, bahwa ujian kenaikan sabuk dari sabuk putih hingga sabuk coklat diikuti 140 orang karateka yang diuji lansung 3 orang tim penguji Lemkari Riau. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Lemkari Inhil, Syamsuddin Uti dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh atlet khususnya karateka untuk mengikuti ujian dan latihan dengan sungguh sehingga berhasil menjadi atlit terbaik dan terkenal. 

"Diharapkan kepada seluruh atlit karateka untuk mengikuti ujian kenaikan sabuk dengan sungguh-sungguh sehingga menjadi atlit terbaik dan terkenal", ungkap Wabup saat memberikan semangat kepada seluruh atlit karateka yang mengikuti ujian kenaikan sabuk. 

 Ia menambahkan, agad atlit karateka yang belum berhasil untuk terus lebih giat lagi berlatih jangan patah semangat. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Lemkari juga berkesempatan menyerahkan sabuk kenaikan tingkat kepada salah seorang atlet karateka yang berhasil mengikuti ujian kenaikan sabuk dari sabuk biru menjadi coklat.(rls prokopim)

0 Response to "Diikuti 140 Karateka, Wabup Inhil Hadiri Ujian Keniakan Sabuk Lemkari Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...