Jadi Narasumber, Wabup  Harapkan ESEI Jadi Penopang Pembangunan di Inhil

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri (Inhil), Syamsuddin Uti menghadiri pelantikan sekaligus menjadi narasumber pada diskusi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Komisariat Inhil, Sabtu (4/6/2022). 

Pelantikan ISEI Komisariat Inhil Priode 2022-2025 dengan Ketua Zainal Arifin yang dilantik lansung oleh Ketua ISEI Pekanbaru Koordinator Provinsi Riau, Zulkarnain di Aula Hotel Top 5 Tembilahan. Turut dihadiri juga Unsur Forkopimda, Ketua Kadin Inhil, Para alumni Sarjana Ekonomi serta Mahasiswa/i UNISI, Organisasi dan OKP. 

Untuk diketahui, bahwa Organisasi ISAEI ini merupakan organisasi profesi dan baru terbentuk di Inhil. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti menyampaikan tahniah atas dilantiknya pengurus ISEI Komisariat Inhil. Semoga dengan dilantiknya dapat bekerja dan memberikan kontribusi yang besar untuk kondisi ekonomi saat ini khususnya di Inhil. 

"ISEI ini merupakan salah satu penopang dalam pembangunan Inhil kedepan. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi dengan adanya ISEI Komisariat Inhil," ujar Wabup.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan diskusi panel dengan pokok pembahasan "Strategi Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Pascapendemi" dengan menghadirkan orang narasumber Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua ISEI cabang Pekanbaru Koordinator Provinsi Riau dan Ketua ISEI Komisariat Inhil Zainal Arifin.

Diskusi panel ini di akhiri dengan pemberian sertifikat kepada para narasumber dari ketua pelaksana Erwin.(rls prokopim)

0 Response to "Jadi Narasumber, Wabup  Harapkan ESEI Jadi Penopang Pembangunan di Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...