Bupati Inhil Hadiri Pelantikan DPD PKDP Inhil Priode 2021 – 2026

Inhiltoday.com-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan menghadiri Pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2021-2026, Sabtu (19/3/2022) malam. 

Kegiatan dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan bertemakan “saiyo sakato-sabiduak sadayuang – dima bumi di pijak disinan langik di junjuang” di awali dengan jamuan makan malam oleh Bupati Inhil bertempat di Rumah Dinas Bupati. 

Pelantikan DPD PKDP ini turut dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM berserta istri dan jajarannya, unsur Forkopimda, Sekda Inhil, beberapa pimpinan OPD, ketua IKMR beserta pengurus, ketua DPW PKDP RIAU, ketua DPC PKDP kabupaten Inhil serta pengurus, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lainnya.  

Ketua DPD PKDP inhil  Drs. Syamsir, M. Si dan kawan kawan di kukuhkan oleh ketua DPW PKDP Riau Herman nazar.

Wakil Bupati Padang Pariaman dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas kepada pengurus PKDP kabupaten Indragiri hilir yang baru dilantik semoga para pengurus sebagai pengemban amanah dapat memfasilitasi dan mengayomi anggota dalam berbagai kegiatan sosial disamping itu juga menjadi penghubung antara pemerintah Daerah dengan warga perantau dalam mendukung program pembangunan di kampung halaman. 

Sementara Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dalam sambutannya mengatakan semoga melalui silaturahmi dan pengukuhan pengurus DPD PKDP kabupaten Indragiri hilir ini persepsi dan langkah serta kebulatan tekad dapat disatukan secara bersama-sama dengan gagasan dan pemikiran yang mendalam guna melahirkan keputusan dan program yang baik dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Kemudian saya menghimbau segenap komponen masyarakat Indragiri hilir khususnya warga minang dan organisasi sosial kemasyarakatan, keluarga minang yang ada di kabupaten Indragiri hilir marilah kita berikhtiar bersama dengan menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kebersamaan serta semangat ukhuwah Islamiah, persatuan dan kesatuan bangsa untuk kemajuan kabupaten Indragiri hilir yang sama-sama kita cintai ini.

0 Response to "Bupati Inhil Hadiri Pelantikan DPD PKDP Inhil Priode 2021 – 2026"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...