Bupati Inhil Letakkan Batu Pertama Pemvangunan Surau dan Gedung PKDP

 

Inhiltoday.com-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan MP melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Surau dan Gedung Serbaguna Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP), di Jln. Simpang Beringin, Kelurahan Sungai Beringin, Sabtu (19/03/2022) sore.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM, Ketua DPC PKDP Inhil beserta pengurus, Ketua IKMR Inhil beserta pengurus dan masyarakat sekitar.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya, atas digagas nya pembangunan surau dan gedung serbaguna ini.

Selanjutnya Bupati mengatakan, kedepan tempat ini akan memiliki fungsi yang sangat penting dan memiliki fungsi ganda, disamping gedung serbaguna juga tempat untuk pendidikan dan beribadah.

"Insya Allah pembangunan dengan niat yang baik ini, saya yakin akan terwujud dan terlaksana sesuai dengan yang direncanakan. Dari pemerintah Inhil siap membantu dan mensupport sesuai kewenangan, agar pembangunan ini cepat selesai" ujar Bupati dua periode ini.

Bupati berpesan kepada masyarakat sekitar agar mendukung dan membantu secara bersama-sama pembangunan ini agar cepat selesai dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Wadah yang di bangun ini bukan hanya untuk segelintir PKDP saja, tentunya juga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat sekitarnya", tutup Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan naskah pembangunan oleh Bupati HM. Wardan didampingi oleh Wakil Bupati Pariaman dan penyerahan sembako oleh Wakil Bupati Pariaman untuk masyarakat sekitar.



0 Response to "Bupati Inhil Letakkan Batu Pertama Pemvangunan Surau dan Gedung PKDP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...