Longsor, Bupati Inhil Kunjungi Tanah Merah dan Berikan Bantuan

 

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama Kepala BPBD Riau beserta tim dan rombongan meninjau lokasi bencana sekaligus bertatap muka langsung dengan korban tanah Longsor di RT 02, RW 002, Lorong Perigi, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Selasa (1/6/2021).

Dalam sambutannya, Kepala BPBD Riau, M Edy Afrizal beserta rombongan menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk melihat dan bertatap muka sekaligus memberikan bantuan juga solusi kedepannya kepada korban bencana alam di kecamatan Tanah Merah serta melihat lokasi yang akan dijadikan tempat relokasi pemukiman korban terdampak bencana alam tanah longsor. 

Sementara itu Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap korban bencana alam tanah yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Atas nama Pemkab Inhil, saya menyampaikan bela sungkawa kepada korban terdampak bencana alam tanah longsor di Tanah merah. Semoga masyarakat yang tertimpa musibah dapat diberikan kesabaran dan ketabahan serta menjadikan ujian ini sebagai momentum untuk berserah dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT", sebut Bupati.

Selain itu Bupati kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan didalam menghadapi pademi virus corona yang semakin hari semakin mengkuatirkan.

Pada kesempatan itu Bupati dan ketua PMI Inhil juga memberikan bantuan secara langsung dari Pemerintah Daerah dan organisasi PMI kepada 8 KK korban terdampak bencana alam tanah longsor.



0 Response to "Longsor, Bupati Inhil Kunjungi Tanah Merah dan Berikan Bantuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...