Dihadiri Seluruh Pengurus dan Anggota, Bupati Buka FPK Inhil

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan membuka kegiatan silaturahmi dan pertemuan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di aula hotel top 5 Tembilahan.

Kegiatan yang ditaja oleh Badan Kesbangpol Inhil ini mengangkat "melalui forum pembauran kebangsaan kita tingkatkan rasa solidaritas di kalangan masyarakat untuk mewujudkan keserasian hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara".

Dalam laporannya, Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan pertemuan FPK ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota forum pembauran kebangsaan serta pengurus sekecamatan Inhil.

Sementara itu, Kepala Badan kesbangpol Riau, Sahrudin yang juga turut hadir menyampaikan ucapan selamat kepada Badan Kesbangpol Inhil yang sudah menyelenggaran acara kegiatan silaturahmi dan pertemuan FPK ini.

"Kita memberikan apresiasi yang setinggi tingginya karena di Inhil forum kebangsaan pengurusnya sudah terbentuk hingga tingkat kecamatan.

Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya sekaligus membuka pertemuan FPK ini mengatakan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat mencegah atau mengantisipasi terjadinya konflik karena setiap warga masyarakat dapat mengedepankan toleransi, menghargai perbedaan, dan mau menerima kemajemukan sebagai kenyataan dari rahmat Allah SWT.

"Semoga pertemuan FPK ini dapat mewujudkan suasana kondusif, tertib, aman dan harmonis ditengah tengah masyarakat, yang saat ini masih menghadapi berbagai dampak akibat covid-19" ucap Bupati menutup sambutannya.


0 Response to "Dihadiri Seluruh Pengurus dan Anggota, Bupati Buka FPK Inhil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...