Berhasil Ungkap Kasus Sabu 50 Kg, Bupati Serahkan Piagam Penghargaan kepada Personil Polres Inhil

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan piagam penghargaan kepada personil Polres Inhil, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemkab Inhil atas kinerja dalam mengungkap tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Inhil, Senin (23/11/2020).

Penyerahan penghargaan ini yang dirangkai dengan apel pagi di Halaman Mapolres Inhil. Dalam sambutan Bupati mengatakan sudah sepatutnya diberikan reward baik dari Pemkab Inhil untuk mengapresiasi terhadap kinerja segenap aparat dilingkungan Pemkab Inhil.

"Semoga personil Polri yang berprestasi ini bisa contoh bagi rekan-rekan anggota polri yang lain khususnya di lingkungan Polres Inhil, dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan pengabdian dan SDM yang unggul dilingkungan Polri. Jangan cepat puas dengan apa yang diterima saat ini, sebab tugas-tugas Kepolisian kedepan semakin kompleks," ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen masyarakat Inhil, jajaran penegak hukum dan seluruh lapisan masyarakat yang berkomitmen dan berkontribusi dalam mendukung upaya penyelamatan anak Bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Adapun personil Polres Inhil berprestasi yang berhasil mengungkap kasus tidak pidana narkotika jenis shabu sebanyak 50 kg di Inhil, tepatnya di Desa Sencalang Kecamatan Keritang pada 22/10/ 2020 itu adalah Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, Kasat Narkoba, AKP Bachtiar, serta anggota Satres Narkobw Polres Inhil, IPDA Andrianti, AIPDA Nopri , BRIGADIR Bayu Arisandi, BRIPTU Oki Bambiantoro, BRIPTU M Wahyu, BRIPDA Alexander Simamora Debataraja, BRIPDA Joi Naldo Sitompul dan BRIPDA Ary Miswanto Dryanto.


0 Response to "Berhasil Ungkap Kasus Sabu 50 Kg, Bupati Serahkan Piagam Penghargaan kepada Personil Polres Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...