Zulaikhah Wardan Minta Para Ibu Manfaatkan Perkarangan Rumah

Inhiltoday.com-Untuk mengisi waktu luang selama pandemi ini, Zulaikhah Wardan meminta kepada para ibu  agar memanfaatkan pekarangan rumah untuk menanam tanaman yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Karena kita harus meningkatkan daya tahan tubuh kita dalam menghindari covid-19. Kita prihatin, anak-anak tidak bisa sekolah. Banyak pekerjaan yang tidak terkerjakan. Ibu-ibu harus kuat, tabah, dan bijaksana menghadapi kondisi ini yaitu dengan mengembalikan masalah ini kepada Allah," pungkasnya.

Pesan itu disampaikannya selaku Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), saat membuka kegiatan Revitalisasi Perangkat Muslimat NU dalam rangka Rapat Kerja Nasional Muslimat NU dan Musyawarah Kerja Nasional Perangkat Muslimat NU  Inhil, Rabu (28/10/2020).

Salin itu, selaku organisasi sosial keagamaan, dirinya berharap Muslimat NU dapat menjadi pelopor umat muslim agar lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Kita harus membawa umat manusia kepada kondisi yang mendekatkan kepada Allah, karena kondisi ini adalah dari Allah, kita kembalikan kepada Allah. Tidak perlu kita ikuti berita yang menyesatkan sehingga memperparah dan membuat keadaan semakin kacau," tuturnya.

0 Response to "Zulaikhah Wardan Minta Para Ibu Manfaatkan Perkarangan Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...