317 Mahasiswa Unisi Diwisuda, Bupati Inhil Ikuti Secara Virtual

 Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan mengikuti Convocantion XIII Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tahun Akademik 2019/2020 secara virtual dengan aplikasi zoomeeting lansung dari kediaman dinaa Bupati Inh, Rabu (28/10/2020) pagi.

Dalam pelaksanaan tersebut Unisi mewisuda sebanyak 317 mahasiswa dan mahasiswi dengan 13 wisudawan dan wisudawati terbaik ditingkat kaprodi se-lingkungan Unisi.

Convocantion Ke-XIII Unisi TA. 2019/2020 dihadiri Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), DR H Indra Muchlis Adnan, Ketua Yayasan Tasik Gemilang Edy Syafwannur, Rektor Unisi DRH Najamuddin beserta Civitas Akademika Unisi.

"Selamat kepada wisudawan dan wisudawati meskipun dalam suasana pandemi Covid-19. Namun kita harus bangga karena keberadaan Unisi di Inhil patut dipertahankan sebab hanya satu-satunya universitas yang ada di Kabupaten Inhil," kata Bupati saat menyampaikan sambutan melalui aplikasi zoomeeting.

Lebih lanjut, Bupati menuturkan bahwa untuk mahasiswa yang baru saja diwisuda bahwa tantangan semakin besar apalagi sekarang memasuki masa teknologi seperti ini. Tentunya tingkat persaingan akan semakin besar dan lapangan kerja akan semakin sulit.

"Maka dari itu, jangan pernah puas terus memperkaya diri dan menjaga nama baik almamater serta mampu menciptakan lapangan kerja," ucapnya.

0 Response to "317 Mahasiswa Unisi Diwisuda, Bupati Inhil Ikuti Secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...