60 ASN Ikuti Seleksi Bidang Assesment JTP Pemkab Inhil

Inhiltoday.com-Sebanyak 60 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti assesment seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) tahap seleksi Kompetensi Bidang (Penulisan Makalah, Presentasi dan Wawancara) secara daring.

Kompetensi ini dilakukan setelah  Kompetensi Manajerial dan Kompetensi sosial kultural yang dilakukan oleh assesor mabes Polri dan Polda Riau pada tanggal 8-11 September yang lalu di Pekanbaru. 

Seleksi Kompetensi Bidang ini dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (21/9/2020) pagi dibuka lansung Bupati Inhil, HM Wardan.

Dalam arahannya, Bupati mengatakan di saat situasi dan kondisi masih dalam situasi covid-19 maka pelaksanaan wawancara nantinya akan dilakukan dengan sistem daring. 

Dimana dua orang panitia seleksi (Pansel) akan melakukan wawancara dengan jarak jauh yaitu ketua pansel saudara  Prof DR Zulkarnain, SE, MM dan sekretaris pansel Ikhwan Ridwan, SH, MSi.

“Dengan sistem daring ini tidak mengurangi arti penting dari seleksi ini, untuk itu saya berharap kepada saudara-saudara dalam penulisan makalah nantinya dapat mengulas, menggali serta mengangkat persoalan yang mendasar dari OPD yang saudara lamar atau pilih untuk dilakukan pembenahan, perbaikan maupun perubahan ke depannya guna menunjang visi dan misi Bupati Inhil,” ujar HM Wardan.

Ia juga menambahkan, meskipun wawancara secara daring, percayalah hasil akhir ataupun penilaian dari panitia seleksi adalah sangat objektif karena dinilai oleh panitia seleksi yang sangat kompeten dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Selaku pejabat pembina kepegawaian saya memberikan kebebasan kepada panitia seleksi untuk menggali potensi calon JPT, semoga nantinya terpilih yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sebagaimana yang diharapkan,” tukas Bupati.

0 Response to "60 ASN Ikuti Seleksi Bidang Assesment JTP Pemkab Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...