Tak Bergejala, 6 Pasien Positif Covid-19 di Inhil Dalam Kondisi Sehat

Inhiltoday.com-Dengan bertambahnya 2 pasien positif covid-19 di Indragiri Hilir (Inhil), total jumlah keseluruhan menjadi tujuh, dimana enam masih dirawat dan 1 meninggal dunia.

Enam pasien yang dirawat tersebut merupakan para santri dari Pondok Pesantren Al-Fatah, Magetan, Jawa Timur.

Mereka masing-masing adalah pasien 2, SAR warga Kecamatan Keritang, pasien 3, S (17) warga Kecamatan Keritang, pasien 4, D (24) warga Kecamagan Reteh, pasien 5 AR (26) yang juga warga Kecamatan Reteh.

Kemudian pasien 6, ZA (22) yang merupakan warga Kecamatan Pelangiran dan juga KH (16) yang juga warga Kecamatan Pelangiran.

Empat dari enam pasien tersebut kini sedang menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dan dua lainnya di RSUD Raja Musa Sungai Guntung.

Seperti yang dijelaskan Dirut RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Saut Pakpahan, bahwa keempat pasien tersebut dalam keadaan sehat tanpa gejala apapun.

"Mereka tidak ada gejala sama sekali, tapi tetap kami rawat", jelas dr Saut.

Hal senada diungkapkan Dirut RSUD Rajaa Musa, dr Afrizal Dermawan bahwa pasien yang dirawat di RSUD Raja Musa pun dalam kondisi sehat.


"Ya mereka tidak bergejala sama sekali. Jadi kita berikan vitamin saja sambil kita pantau terus kondisinya", terang Afrizal.

0 Response to "Tak Bergejala, 6 Pasien Positif Covid-19 di Inhil Dalam Kondisi Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...