Serahkan Bantuan bersama Yayasan Vioni Bersaudara, Dandim Inhil : Kami Ada bersama Anda

Inhiltoday.com-Kebakaran yang menimpa warga di Gang Kampung Baru 1, Jalan H Arief,  Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Riau Kamis (7/5/2020) malam mengakibatkan 3 unit rumah warga terbakar.

Untuk meringankan beban para korban kebakaran tersebut, Dandim  0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faisal bersama Yayasan Vioni bersaudara pun mendatangi lokasi kebakaran dan menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban, Jumat (8/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Dandim memberikan semangat untuk para korban kebakaran agar tidak putus asa karena masih banyak yang peduli kepada mereka.

"Apa yang kami beri ini setidaknya bisa meringankan beban moril bapak dan ibu. Yang terpenting di sini bahwa bapak dan ibu tidak sendiri, kita semua ada di sini hadir untuk membantu", ujar Dandim.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menjelaskan, kedatangannya bersama Dandim 0314/Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu dan rombongan ini bertujuan, untuk melihat langsung kondisi para korban yang mengalami musibah kebakaran rumah dan menyerahkan sejumlah bantuan, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah.

"Mudah-mudahan, musibah seperti ini tidak terjadi lagi dan kepada para korban agar sabar menghadapi cobaan ini," ujar Marlis Syarif, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil seraya menyampaikan salam dari Bupati Inhil, HM Wardan.

Selain Dandim dan Marlis Syarif, dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo.


Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Lurah Tembilahan Hulu, Edi, Ketua RT 001 RW 002, para korban yang rumahnya hangus terbakar dan masyarakat setempat. Turut hadir perwakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil, Maizul Dt Kayo.

0 Response to "Serahkan Bantuan bersama Yayasan Vioni Bersaudara, Dandim Inhil : Kami Ada bersama Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...