Wabup Inhil Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Panglima Distrik LBDH Gaung

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti juga selaku Dewan Penasehat dan Pelindung Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) mengucapkan selamat terpilihnya Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit Hendry Suherman Kecamatan Gaung dan Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit  Kecamatan  Tempuling, Jumri Kandangan periode 2020-2023. 

Semoga ketua terpilih yang baru ini lebih baik dari yang sebelumnya. Dan satu lagi, semoga bisa bekerjasama serta bersinergi dengan baik dengan kabupaten, kelurahan dan desa, harap Wabup.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Mabes  LBDH Provinsi Kepri, AKP (Purn) Suhaimi Syam, Bendahara Umum LBDH, Daman Arsya Nova Di Batam, Panglima Daerah (Pangda) Samsul, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi tingkat daerah Ustadz H Mhd Ramadhani, Ketua Galuh Banjar Dalas Hangit, Komandan SATKARSUS, Ketua LBDH Peduli yang telah bersedia memberikan waktunya untuk menyusun syarat-syarat dan aturan untuk pemilihan tersebut sesuai aturan yang berlaku.

Ia mengatakan memimpin Pangdes tentu bukanlah satu hal yang mudah. Karena itu ia mengajak seluruh jajaran pengurus  untuk sama-sama membesarkan LBDH.  

"Insa Allah dalam dalam waktu dekat kita akan melantik Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit kecamatan gaung, kecamatan Tempuling dan kecamatan Kuindra karena semua kita harus punya markas sehingga kalau ada penyampaian atau  usulan-usulan bisa melalui markas dan tidak perorangan", lanjut SU.

Dikatakan Wabup, tujuan mengangkat LBDH ini adalah untuk mengajar marwah banjar.


"Kita satukan Banjar ini, dengan moto kita, siapa kita LBDH, Laskar Banjar Dalas Hangit maju, maju, maju, intinya kita maju terus dan jangan mundur", tukas SU.

0 Response to "Wabup Inhil Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Panglima Distrik LBDH Gaung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...