Skullbreaker Challenge, Tantangan yang Bisa Sebabkan Kelumpuhan hingga Geger Otak


Skullbreaker Challenge (foto:Liputan6.com)
Inhiltoday.com- Sebuah tantangan bernama 'skullbreaker challenge' yang viral di media sosial memicu kekhawatiran para orang tua. 

Tantangan berbahaya yang marak dilakukan oleh kalangan remaja ini telah memicu sejumlah korban luka-luka.

Tantangan yang viral lewat medsos ini menjadi tren kekinian (hype) para remaja. Karena berjatuhan korban, tantangan ini memicu kekhawatiran.

Tantangan ini diketahui menjadi salah satu tantangan terbaru yang viral dan tren di media sosial TikTok.

Dalam tantangan yang dianggap berbahaya itu, ada tiga orang yang berdiri sejajar dan melompat bersama-sama. Saat orang yang ada di tengah melompat, dua orang lainnya menendang kaki orang tersebut hingga orang itu terjatuh ke belakang, dengan kemungkinan besar kepala atau punggung terhantam ke lantai.

New York Post dalam laporannya menyebut 'skullbreaker challenge' berasal dari Venezuela dan banyak dilakukan di negara-negara Amerika Selatan, sebelum merambah ke AS dan Eropa. Tantangan ini menjadi viral setelah video-videonya marak diposting di TikTok

Polisi mengeluarkan imbauan agar milenial tidak memainkan skullbreaker challenge. Tantangan yang sedang ngetren di TikTok ini disebut berbahaya.

"Kami meneruskan imbauan dari Divisi Humas Polri soal skullbreaker challenge yang berbahaya," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawa, Sabtu (15/2/2020).

Sumber : Detikcom

0 Response to "Skullbreaker Challenge, Tantangan yang Bisa Sebabkan Kelumpuhan hingga Geger Otak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...