Ramadan 2024, PKB Inhil Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi kepada Masyarakat

Inhiltoday.com-Ada banyak macam kebaikan yang bisa dilakukan di saat bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah tahun 2024, seperti yang dilakukan oleh Partai PKB Indragiri Hilir (Inhil).

Ini merupkan tahun ke 5 partai nomor urut satu melaksanakan agenda berbagi di bulan suci Ramadhan dalam tajuk "PKB Berbagi".

Dengan mengendarai ambulance PKB Inhil berbagi menu berbuka puasa kepada masyarakat Kabupaten Inhil, khususnya warga yang membutuhkan. 

"Hari ini kami berbagi makanan buka puasa sebagai bentuk kepedulian dan istiqomah dalam niat membantu warga kurang mampu," kata Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna.

Warga masyarakat pun terlihat senang lantaran mendapat makana dan takjil gratis dari Partai PKB.

Sebab menurut Iwan Taruna, bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini adalah wadah pahala dan terciptanya rasa kepedulian. 

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Setidaknya anggota PKB Inhil dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini, sebagaimana visi Perjuangan PKB untuk terus bergerak dan berada di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya. 

“Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini,” tutupnya.

0 Response to "Ramadan 2024, PKB Inhil Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi kepada Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...