Pj Bupati Inhil Saksikan Pengukuhan Bunda PAUD Kateman

Inhiltoday.com-Disaksikan Pj Bupati Herman, Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman Mengukuhkan Bunda Paud, Bunda Literasi, Bunda Asuh Anak Stunting dan Pembina Posyandu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Kateman, Pulau Burung, Teluk Belengkong, Pelangiran dan Mandah Tahun 2024. 

Prosesi pengukuhan tersebut berlangsung di Aula Manggala Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kamis (14/03/2024). 

Dalam kesempatan ini juga, Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman yang juga merupakan Bunda Paud Kabupaten Inhil melantik Pokja Bunda Paud Desa/Kelurahan Kecamatan Keteman, Pulau Burung, Teluk Belengkong, Pelangiran, dan Kecamatan Mandah. 


Hj Katerina Susanti Herman mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum yang sangat penting terutama dalam upaya meningkatkan literasi, meningkatkan kualitas Paud, dalam penanganan masalah stunting, dan pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak. 

"Selain itu, peran Bunda Paud Kelurahan/Desa juga sangat penting dalam mewujudkan transisi yang menyenangkan dari Paud ke SD. Pentingnya peran dari Bunda-bunda tersebut, saya mengharapkan dapat melaksanakanya dengan baik dan penuh tanggung jawab," tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Herman mengucapkan selamat atas dilaksanakannya pelantikan padah hari ini. "Semoga Ibu-ibu diberikan kemudahan dan petunjuk dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan ini," ucapnya 

Beliau juga mengatakan, dengan kolaborasi yang solid akan memperkuat upaya-upaya preventif dan intervensi yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan termasuk Paud di Kelurahan/Desa.

Turut hadir dalam kesempatan ini, beberapa Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa, Unsur Forkopimcam Kecamatan Kateman, Lurah dan lainnya.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Saksikan Pengukuhan Bunda PAUD Kateman "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...