Jelang Monev di Inhil, Zulaikah Pimpin Rapat bersama TP PKK

 

Inhiltoday.com-Setelah melantik Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua Tim PKK Kab. Inhil melaksanakan persiapan Monitoring dan Evaluasi TP. PKK Provinsi Riau di Kab. Indragiri Hilir mendatang. Bertempat di ruangan rapat kediaman Bupati Indragiri Hilir, Jalan Bunga No.1, Tembilahan, Selasa, (26/9/2023).

Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan bahwa kegiatan yang akan di monitoring adalah kegiatan 10 Program Pokok PKK yang selama ini telah dilakukan dan disesuaikan dengan hasil RAKERNAS IX Tahun 2021.

Persiapan kegiatan Monev ini nantinya akan dilaksanakan secara berjenjang yaitu tingkat kabupaten akan melakukan monev ke tingkat kecamatan, serta tingkat kecamatan akan melakukan monev ke desa. 

"Baik program yang belum dilaksanakan dan program/kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak provinsi yaitu monev, bagi kegiatan yang belum tolong diselesaikan sampai akhir tahun 2023 ini", lanjutnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada Pengurus TP PKK Kab. Inhil, Katua TP PKK Kecamatan se-Kab.Inhil, dan purna tugas TP PKK Kecamatan Kempas, Reteh, Tanah Merah, Pulau Burung, dan Batang Tuaka.


0 Response to "Jelang Monev di Inhil, Zulaikah Pimpin Rapat bersama TP PKK "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...