Hadiri Puncak Peringatan HUT Dekranas di Medan, Zulaikhah Wardan Tinjau Expo Dekranas

Inhiltoday.com-Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan meninjau Expo Dekranas, Selasa (16/05/2023) malam di Lapangan Benteng Medan Sumatera Utara (Sumut) 

Expo Dekranas yang digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 16 s/d 20 Mei ini digelar dalam rangka memeriahkan puncak peringatan Hut Dekranas ke-43 tahun dengan mengusung tema "Wirausaha Baru Tercipta, Pengrajin Berjaya". 

Acara ini juga turut dihadiri oleh Ibu Negara Ny Hj. Iriana Joko Widodo dan Ketua Umum Dekranas Ny Hj. Wury Ma'ruf Amin, serta para pengurus Dekranas yang terdiri dari para Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju dan para Ketua Dekranasda Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia. 

Selain stand Dekranasda Kota Medan, Expo Dekranas juga diisi Dekranasda dari daerah lainnya yang ikut menampilkan berbagai kreasi dari masing-masing daerah, salah satu di antaranya, stand Dekranasda Provinsi Riau. 

Ketua Dekranasda Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyambut baik dan mengapresiasi Hut Dekranas ke-43 yang dimana Kota Medan menjadi tuan rumah dalam perayaan event nasional ini. 

Hj. Zulaikhah berharap, acara ini dapat menjadi wadah untuk menumbuh kembangkan roda perekonomian serta memajukan para pelaku UMKM diseluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

0 Response to "Hadiri Puncak Peringatan HUT Dekranas di Medan, Zulaikhah Wardan Tinjau Expo Dekranas "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...