Bupati Pimpin Rakor Lintas Sektoral Analisa dan Evaluasi Karhutla di Inhil

 

Inhiltoday.com-‘Indragiri Hilir siaga Karhutla’, Hal ini disampaikan bupati H.M Wardan saat memimpin rapat Kooordinasi Analisa dan Evaluasi (Anev) Penanggulangan Karhutla di Kabupaten Indragiri Hilir, rakor tersebut di Aula kantor Bappeda Inhil, Rabu, (17/05/23).

Turut hadir Kapolres Inhil, Kajari Inhil, Perwakilan Dandim 0314/Inhil,  BPBD Inhil, para Camat, perwakilan perusahaan serta perwakilan relawan siaga kebakaran.

Dalam rapat tersebut bupati Inhil H.M Wardan menegaskan tentang pentingnya Kesiapsiagaan dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla dengan melibatkan seluruh lintas instansi dalam penanggulangan Karhutla,” katanya.

Lanjutnya, Bupati H.M Wardan  juga berpesan penanggulangan bencana Karhutla ini menjadi Atensi Pemkab Inhil, Diharapkan BPBD Inhil intens berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait. Masyarakat juga harus ikut ambil bagian dalam pelestarian hutan dan juga harus diberi pemahaman tentang penanggulangan Karhutla,” pintanya

Di kesempatan ini bupati juga menegaskan kepada para Camat di seluruh Kabupaten Indragiri Hilir untuk menyampaikan kepada para kepala desa Lurah selalu disosialisasikan tingkatkan komunikasi dan koordinasi terutama dalam penanganan karhutla segera  menyampaikan laporan ketika Desa mengetahui di sini sudah ada titik api segera lapor sampaikan kepada camat, camat sampaikan kepada para desa dan kelurahan komunikasi kan dan  koordinasikan dengan BPBD.” Tutup bupat

0 Response to "Bupati Pimpin Rakor Lintas Sektoral Analisa dan Evaluasi Karhutla di Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...