Sekretaris PMD Inhil Ikuti Rapat Persiapan IGA bersama Bupati Inhil

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir Pimpin rapat  persiapan pemaparan inovasi daerah Kabupaten Indragiri Hilir pada ajang IGA tahun 2022 kementerian dalam negeri RI.

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan memimpin langsung rapat persiapan pemaparan inovasi daerah Kabupaten Indragiri Hilir pada ajang IGA tahun 2022 kementerian dalam negeri RI yang di laksanakan di ruang rapat kediaman Bupati jalan kesehatan tembilahan, minggu (20/11/2022) 

Turut hadir Bunda PAUD sekaligus Ketua GSH kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan,kepala Bappeda, Kadis Perkebunan, Kadis Pendidikan,Kadis DLHK, Kasatpol PP, Sekretaris Dinas PMD, Dekretaris Dinas Kesehatan,Kabid Dinas PUTR. 


Pada kesempatan ini Bupati Indragiri hilir H. M. Wardan mendengarkan pimpinan OPD yang mempresentasikan inovasinya dan mendapatkan berbagai informasi terkait dengan inovasi tersebut sebagai bahan tambahan bagi Bupati dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari tim penguji IGA nantinya.

Inovasi yang di tampilkan : Inovasi Unggulan Urat Nadi Perekonomian :

1. Si Tangkas (Perkebunan)

Inovasi Dengan Tema Pelayanan Dasar :

1. Gratis (Pendidikan)

2. GSH (Kesehatan)

3. Si Pentol Kuah (Trantibum berbasis Digital)

Inovasi Dengan Tema Penanganan Sampah dan Kebersihan :

1. Juang (Pembersihan Saluran dan Genangan Air)

2. Timpas (Tim Patroli Sampah)


Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri hilir H. M. Wardan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada tim   yang telah bekerja bertungkus lumus dan Alhamdulillah kabupaten Indragiri hilir tahun 2022 masih termasuk nominator kabupaten ter inovasi dari 12 kabupaten se-Indonesia yang sudah terseleksi tentunya dari laporan yang sudah kita sampaikan. 


Dan ini sudah menunjukkan hasil yang maksimal karena di tahun 2021 ada 68 inovasi sedangkan di tahun 2022  ada 120 inovasi yang masuk 99 inovasi terlaporkan secara langsung masuk ke dalam sistem artinya merupakan lonjakan yang luar biasa. Dan tentunya harapan kita tahun 2022 lebih berkualitas baik dari segi  sajian, bobot materimateri yang kita tampilkan dan juga pemaparannya dapat lebih maksimal lagi.

0 Response to "Sekretaris PMD Inhil Ikuti Rapat Persiapan IGA bersama Bupati Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...