Bupati Inhil Silaturahmi dengan Warga Reteh

 

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan selaku ketua umum Alumni SMPN 1 Reteh, didampingi ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri acara Temu Kangen "Reuni Antar Lintas" Alumni SMPN 1 Reteh, bertempat di aula kantor camat Reteh, minggu (27/11/2022).

Turut hadir dalam acara, Camat beserta unsur forkopincam Reteh, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para alumni antar lintas SMPN 1 Reteh.

Diketahui, Bupati HM. Wardan merupakan alumni SMPN 1 Reteh angkatan tahun 1975.


Bupati HM. Wardan dalam sambutanya menyampaikan, dirinya sangat merasa bangga dan senang dapat bertemu sahabat-sahabat lama dalam rangka menghadiri temu kangen "reuni antar lintas" yang dilaksanakan ini.

Dikatakan Bupati, reuni ini bagian dari ibadah, karena tetap menyambung dan merekatkan tali silaturahmi yang harus selalu terjaga dan terjalin secara harmonis.

"Saya berharap setelah kegiatan reuni agar di adakan musyawarah untuk membentuk kepengurusan yang baru dan permanen. Apabila kepengurusan ini di organisir dan di menej secara baik akan menjadi sesuatu kekutaan yang sangat luar biasa", ujarnya.


Di tambahkan Bupati, setelah memiliki kepengurusan permanen kita bisa membuat program dan menyusun kegiatan-kegiatan dalam rangka sumbangsih selaku alumni SMPN 1 Reteh, 

"Sumbangsih bukan hanya untuk SMPN 1 Reteh saja, tetapi juga sumbangsih pemikiran kita untuk daerah kabupaten Indragiri hilir yang kita cintai ini", tutup Bupati.

0 Response to "Bupati Inhil Silaturahmi dengan Warga Reteh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...