Bunda PAUD Inhil Kunjungi “Market Day Bina Insani” PC Himpaudi Kecamatan Keritang

Inhiltoday.com-Mengawali kunjungan kerjanya di Kecamatan Keritang, Bupati Inhil, HM Wardan beserta Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan berkesempatan menghadiri “Market Day Bina Insani” (Madani) di Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang, Selasa pagi, (11/10/22).

Kegiatan Proudly Present “Market Day Bina Insani” (Madani) yang bertujuan sebagai wadah anak untuk berkreasi, mengasah potensi, dan menjadi pengusaha sejak dini dan di harapakan melalui kegiatan ini berkembang enam aspek perkembangan anak yaitu nilai agama dan moral fisik motorik kognitif bahasa sosial emosional dan seni  di selenggarakan oleh PC Himpaudi Kecamatan Keritang. 


Ketua TP PKK Sekaligus Bunda Paud Kabupaten Indragiri Hilir, Zulaikhah Wardan menyampaikan “ Kegiatan ini sangat luar biasa, karen baru pertama kali ini, saya menghadiri acara seperti yang dilaksanakan oleh lembaga PAUD,”

“Kegiatan ini sudah  sejalan dengan program Pemerintah yang  sedang mewujudkan  gerakan PAUD berkualitas melalui layanan gerakan PAUD holistik integratif salah satunya inilah contoh yang  bertujuan bagaimana kita  menanamkan nilai-nilai sejak usia dini,.”terang bunda PAUD.

“Bunda Paud Hj. Zulaikhah Wardan juga menekankan “PAUD HI adalah pengembangan anak usia dini holistik integratif, yaitu melalui program layanan dasar anak usia dini, yaitu pendidikn, kesehatan dan gizi, perawatan, perlindungan dan kesejahteraan, secara terintegrasi sejak usia dini mulai 0 bulan sampai dengan usia 6 tahun,”tutup Bunda Paud.




0 Response to "Bunda PAUD Inhil Kunjungi “Market Day Bina Insani” PC Himpaudi Kecamatan Keritang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...