Hadiri Muscab ke-VI Hiswana Migas Riau, Wabup Inhil Terima Plakat sebagai Dewan Pertimbangan

Inhiltoday.com-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menghadiri Musyawarah Cabang ke-VI Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Riau, Sabtu (3/9/2022) di ballroom Hotel Pengeran, Pekanbaru. 

Adapun tujuan Muscab ke-VI Hiswana Migas Riau yang dibuka Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau, Eva Refita, untuk memilih Ketua dan Ketua DPC Hiswana Migas Riau yang baru dengan turut juga di hadiri Dewan Pertimbangan Hiswana Migas Riau, Hiswana Migas Pusat, Ketua DPD Hiswana Migas Sumbagut, Ketua DPC Hiswana Migas Riau, BNI serta pengusaha Migas Sumbagut. 


Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil menerima plakat dari Ketua Hiswana Migas Riau sebagai Dewan Pertimbangan. 

Pembukaan Muscab ke-VI Hiswana Migas oleh Gubernur yang diwakili Kadis ESDM Riau ditandai dengan pemukulan Gedang dengan didampingi Hiswana Migas Pusat, Ketua DPD Hiswana Migas Sumbagut, Ketua DPC Hiswana Migas Riau serta Dewan Pertimbangan sekaligus pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka HUT Hiswana Migas yang ke-43. 

Dewan Pertimbangan Hiswana Migas Riau, Wabup Inhil mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Muscab Ke-VI Hiswana Migas serta Hari Ulang Tahun ke-43 Hiswana Migas dan saya sudah berkecimpung di Hiswana Migas ini semenjak tahun 1987. 






0 Response to "Hadiri Muscab ke-VI Hiswana Migas Riau, Wabup Inhil Terima Plakat sebagai Dewan Pertimbangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...