Silaturahmi dengan Kesbangpol Inhil, FPK Akui Siap Dukung dan Bantu Pemerintah

Inhiltoday.com-Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Inhil melakukan silaturahmi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Kedatangan FPK disambut langsung oleh Kaban Kesbangpol, HM Arifin di ruang rapat Kesbangpol, Kamis (24/8/2022).

Pada pertemuan tersebut, Ketua FPK Inhil, Zaini Awang menyampaikan bahwa forum yang mencakup 16 paguyuban itu siap mendukung dan membantu Pemerintah untuk merawat dan menjaga NKRI tercinta agar tetap aman dan damai serta jauh dari konflik.

"Ada 16 paguyuban yang terdaftar di FPK  Inhil, yang sesungguh peran peguyuban ini  sangat besar dalam memelihara kedamaian dan kerukunaan hidup berbangsa dan bernegara," ujar Zaini Awang.

Keberadaan FPK, dikatakannya harus terus dipantau dan di bina pemerintah, karena jika tdk atau dibiarkan berjalan sendiri-sendiri,  tentu akan menjadi potensi konflik.

"Oleh karena itu, saya sangat senang Pak Arifin sebagai Kaban Kesbangpol Inhil yang baru sudah memfasilitasi pertemuan ini. Alhamdulilah sebagian besar ketua-ketua peguyuban hadir, banyak saran dan masukan yang didapat dalam upaya menjaga dan merawat negeri kita agar selalu damai, aman jauh dari konflik," tegasnya.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Inhil, HM Arifin mengaku sangat senang dan mengapresiasi kehadiran pengurus FPK ini.

"Meskipun terkesan mendadak, Alhamdulillah pertemuan berjalan dengan akrab, santai namun serius. Sehingga
Banyak saran dan masukan yang disampaikan yang menjadi kesepakatan untuk ditindak lanjuti bersama FPK dengan kesbangpol Inhil," ujar Arifin.


0 Response to "Silaturahmi dengan Kesbangpol Inhil, FPK Akui Siap Dukung dan Bantu Pemerintah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...