Berlangsung Meriah, Dani M Nursalam Lantik 217 Pengurus PKB se-kecamatan Gaung


Inhiltoday.com-Ketua Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Dani M Nursalam melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Ranting PKB Kecamatan Gaung, di GOR Kelurahan Kuala Lahang, Sabtu (27/8/2022).

Sebanyak 217 pengurus PKB se-kecamatan Gaung terdiri dari 16 Ranting ini banyak didominasi oleh tokoh masyarakat kelurahan dan desa masing-masing. Pelantikan PAC Kecamatan Gaung adalah pelantikan ke 17 dari 20 pengurus kecamatan, Pelantikan PKB se Kecamatan Gaung juga berlangsung meriah.

Ketua Harian PKB Riau, Dani M Nursalam menyatakan bergabung di PKB berarti siap berjuang bersama-sama memenangkan PKB pada pemilu 2024.

"Ada yang perlu kita rubah dari sistem kebijakan birokrasi pemerintahan sekarang, yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat, maka dari itu kita sama-sama berjuang di PKB ini untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024, baik itu di tingkat legislatif dan eksekutif," tuturnya.

Dani juga mengungkapkan tidak asing lagi dengan Kecamatan Gaung yang notabene sering Ia kunjungi dalam kegiatan kerja sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

"Saya juga sudah beberapa kali ke Gaung ini meninjau pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan Provinsi Riau, apalagi saya ada di Komisi IV (pembangunan)," paparnya.

Pada pelantikan tersebut, Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna mengungkapkan target PKB yakni, memenangkan pemilihan legislatif, Pilkada Inhil, Pilgub Riau serta Pemilihan Presiden Republik Indonesia (RI) 2024 mendatang.

"100 persen kita harus siap memenangkan pertarungan pemilu di tahun 2024," terangnya.

Setelah DPAC dan Ranting PKB se-kecamatan Gaung dilantik, Iwan berharap, menjadi tombak konsolidasi kepada masyarakat.

"Memang sekarang ini yang kita lakukan adalah PKB melakukan konsolidasi internal penguatan struktur baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat Ranting. Saya harap PKB Gaung menjadi perpanjangan tangan untuk memenangkan PKB pada pemilu 2024," ujarnya.

Ia mengungkapkan bila Pileg 2024 mendatang menghasilkan capaian yang signifikan. Maka peluang memenangkan Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil akan terbuka lebar.

"Kita sama-sama sudah bersepakat bahwa H. Dani adalah calon Bupati Inhil pada Pilkada 2024 dari partai PKB," tukasnya.

Selanjutnya, Ketua DPAC PKB Gaung yang baru dilantik, Murzani menyatakan pengurus PKB se-kecamatan Gaung banyak didominasi oleh tokoh masyarakat dan ustadz.

"Izin menyampaikan bahwa pengurus PKB Kecamatan Gaung ini banyak didominasi oleh tokoh masyarakat, seperti mantan sekcam Gaung, Alhamdulillah beliau bergabung di PKB," imbuhnya.

Ia juga mengaku akan menjalankan program-program PKB sampai ke masyarakat bawah. Sehingga PKB benar-benar bisa memenangkan pemilu 2024.

"Intinya kami bertekad dan siap berperang dalam politik memenangkan PKB di wilayah Gaung,"  jelasnya.

Adapun yang hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopincam Gaung, fraksi PKB Inhil, partai politik di Gaung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan simpatisan PKB, Banom-banom partai PKB, serta tamu undangan lainnya.

0 Response to "Berlangsung Meriah, Dani M Nursalam Lantik 217 Pengurus PKB se-kecamatan Gaung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...