Progres 7 Persen, Bupati Inhil Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang



Inhiltoday.com-Dalam Kunjungan kerjanya di Kecamatan Reteh, Bupati Inhil, HM Wardan meninjau progres pengerjaan ruas jalan Sanglar-Pulau Kijang, Minggu (3/7/2022).


Kegiatan tersebut dilakukan guna melihat secara langsung progres pengerjaan ruas jalan Sanglar-Pulau kijang berjalan secara maksimal.

Saat peninjauan  Bupati didampingi oleh  Dinas PUTR, Camat Reteh serta. unsur forkopimcam.

Dari hasil tinjauan yang dilakukannya, dikatakan Bupati progres pengerjaan masih tetap berjalan, dimana pihak pengawas dan dinas PUTR melaporkan bahwa pengerjaan telah mencapai progres 7 persen lebih.

Dimana kendala sejauh ini  yang dihadapi oleh pihak rekanan yakni jauhnya jarak mobilitas material sampai kelokasi dan sulitnya akses pembongkaran material karna  dangkalnya aliran sungai/parit dilokasi tersebut.

"Alhamdulillah sejauh ini progres masih tetap berjalan, memang sedikit terjadi keterlambatan namun masih dalam batas kewajaran" ungkap Bupati.

Bupati juga mengharapkan kepada pihak rekanan agar terus menggesa pengerjaan sesuai dengan batas kontrak yang telah ditetapkan sampai bulan November tahun 2022.

"Semoga pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau kijang ini dapat dikerjakan tepat waktu sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Inhil terutama masyarakat Kecamatan Teteh," tutup Bupati.

0 Response to "Progres 7 Persen, Bupati Inhil Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Sanglar-Pulau Kijang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...