Kadiskop UKM Inhil Harapkan Pencairan BPUM 2022 Terealisasi 100 Persen

 Inhiltoday.com-Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Illyanto berharap penyaluran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM)  tahun 2022 ini dapat terealisasi 100 persen.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin rapat percepatan pencairan BPUM, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau Tahun Anggaran 2022 bersama unsur Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu serta Bidang Pelayanan Nasabah dari Bank Riau Kepri di Ruangan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tembilahan Kota, Kamis (09/06/2022). 

"Kita berharap tidak terulang lagi permasalahan-permasalahan pada sebelumnya, di tahun sebelumnya Kabupaten Indragiri Hilir itu dalam penyaluran bantuan yang sama Itu hanya terealisasi  50 sekian persenpersen, " ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Lebih lanjut dikatakannya, digelarlah rapat bersaa Bank Riau Kepri sebagaimana tupoksinya adalah sebagai penyalur anggaran, dan bersamaan juga mengundang Camat Tembilahan dan Tembilahan Hulu dalam membahas  beberapa hal yang terkait. 

"Kalaupun ada, yang tidak terealisasi itu bearti calon penerimanya tidak ditemukan, jadi hal hal hambatan kita sudah bahas semuanya ada solusi untuk menyelesaikanya, " Harapnya. 

Hal senada juga di sampaikan oleh Pimpinan Bank Riau Kepri Tembilahan, Tengku Riwandra Chairuddin Melalui Pimpinan seksi pelayanan nasabah, noviyanti, SE menyampaikan perihal tata cara proses pencairan bantuan tersebut, yakni nasabah yang menerima bantuan produktif usaha mikro untuk dapat segera datang ke Bank Riau Kepri di Kota Tembilahan dengan membawa dan melengkapi syatat-syarat yang telah di tentukan. 

"Syarat-syarat yang yang harus di bawa adalah e-ktp dan surat izin usahanya, jika memang ada penerima bantuan yang sakit akan kami bantu penuhi dan kami kunjungi," tutupnya.



0 Response to "Kadiskop UKM Inhil Harapkan Pencairan BPUM 2022 Terealisasi 100 Persen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...