Malam ke-4 Ramadan, Bupati Inhil Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah dengan Camat dan Masyarakat Kecamatan Kemuning

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan beserta jajarannya melaksanakan sholat Isya’ dan sholat tarawih berjamaah di pendopo rumah Dinas (Rumdis) Bupati Jl. Kesehatan No.1 Tembilahan Kota, Selasa (05/04/2022) malam, bertepatan malam ke-4 Ramadhan 1443 hijriah.

Bertindak selaku imam sholat Isya’ dan sholat tarawih Ustadz Muhammad Rizal Al-Hafiz, yang merupakan iman besar masjid Agung Al-Huda Tembilahan. 

Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih berjamaah ini juga di ikuti ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan, Wakil Ketua DPRD Inhil, Sekda, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta Camat Kemuning beserta istri dan Kepala Desa, Ketua LAMR, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, kepala puskesmas serta masyarakat Kecamatan Kemuning. 

Usai sholat isya dan sholat tarawih berjamaah Acara di lanjutkan dengan diskusi bersama. 

Diskusi tersebut Bupati, Sekda dan beberapa Pimpinan OPD medengarkan aspirasi masyarakat dan perkembangan terkini seputar Kecamatan Kemuning. 

Saat di wawancara awak media Bupati H. M. Wardan mengatakan, dengan melaksanakan Shalat Isya’ yang dilanjutkan shalat Tarawih  secara berjamaah dengan masyarakat Kecamatan Kemuning guna mendengarkan lansung berbagai informasi atau pun permasalahan-permasalahan, kegiatan-kegiatan pembangunan kemasyarakatan yang ada di desa maupun yang di kecamatan dan alhamdulillah dengan acara pertemuan dan silaturahim ini kita banyak mendapatkan berbagai informasi.

Pada kesempatan ini saya juga didampingi beberapa Dinas untuk mencarikan solusi terhadap kendala kegiatan pembangunan yang ada di Desa maupun Kecamatan Kemuning sehingga dapat kita atasi secara bersama-sama.  

Acara di tutup dengan pemberian cenderamata dari Bupati Indragiri Hilir secara simbolis diterima oleh Camat Kemuning.(adv)

0 Response to "Malam ke-4 Ramadan, Bupati Inhil Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah dengan Camat dan Masyarakat Kecamatan Kemuning"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...