Jalin Silahturrahmi, JMSI Inhil Lakukan Kunker ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau

 

Inhiltoday.com-Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir memperkuat sinergitas dengan mengadakan silaturahmi ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau. 

Gelaran Silaturahmi ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifn, M.Kes di ruang kerjanya di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru Kamis (24/03).

Dalam silaturahmi tersebut jaringan media siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir dihadiri oleh ketua Aditya Prahara SE, Sekretaris Ardiansyah, Kepala Bidang  Pendanaan Prabu Suryadhana dan anggota Ramadhana serta Junaidi.

Silaturahmi membahas beberapa agenda bersama dalam program kesehatan diantaranya kerjasama publikasi.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Zainal Arifin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan JMSI Kabupaten Indragiri hilir 

"Ini merupakan kunjungan perdana jmsi Inhil di masa jabatan saya yang baru sebulan"

"Semoga kedepannya terjalin kerjasama yang erat antara jmsi Kabupaten Indragiri Hilir dengan Dinas kesehatan Provinsi Riau," harapnya.

Senada dengan pertemuan tersebut, Sekertaris  JMSI Inhil  Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan jmsi Inhil untuk bersilaturahmi 

"Semoga silaturahmi ini merupakan awal pembuka kerjasama yang lebih baik kedepannya," pungkas Ardi yang juga merupakan pengusahan Wedding Organizer tersebut. 

0 Response to "Jalin Silahturrahmi, JMSI Inhil Lakukan Kunker ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...