Bupati Inhil Kukuhkan Karang Taruna Periode 2020-2025

 

Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan mengukuhkan kepengurusan karang taruna masa jabatan 2020- 2025, Senin (8/11/2022) di Hotel Inhil Pratama Tembilahan.

"Alhamdulillah saya dapat secara langsung mengukuhkan karang taruna kabupaten Indragiri Hilir masa jabatan 2020-2025," ungkap Bupati.

Bupati berharap, tentunya tidak hanya sebagai simbol saja, tapi bagaimana ke depan itu memang betul-betul aktivitas kegiatan itu nampak dalam rangka membantu untuk kegiatan-kegiatan kesejahteraan sosial.



"Iya saya berharap kedepannya, karang Taruna di kabupaten Indragiri Hilir bukan hanya menjadi simbol saja, tapi memang betul-betul aktivitas kegiatan yang di programkan karang taruna nampak, terutama untuk kesehjatran sosial," imbuhnya.

"Terutama bagi kalangan Pemuda insyaallah Pemerintah kab Indragiri Hilir siap untuk men-support melalui dinas sosial yang sebagai dinas yang memang dari Pembina fungsional karang taruna," tambah Bupati.


Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Inhil, HM Arifin menambahkan dengan telah dikukuhkannya Karang Taruna ini, ia berharap bisa menjalankan fungsi sesuai dengan AD ART Karang Taruna.

"Yang jelas kita sangat mensuport apa yang nantinya akan dilakukan oleh Karang Taruna. Bersama lah kita menjalankan program sosial untuk kesejahteraan masyarakat," sebut Arifin.




0 Response to "Bupati Inhil Kukuhkan Karang Taruna Periode 2020-2025"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...