DPRD dan Pemkah Inhil Sahkan APBD-P 2021

 

Inhiltoday.com-Setelah melalui serangkaian agenda pembahasan, akhirnya pada rapat paripurna ke-17 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama DPRD mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2021, Kamis (30/9/2021) siang. 

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Inhil, Edi Gunawan didampingi Ketua dan Wakil-wakil Ketua II dan III DPRD Inhil serta 35 orang Anggota DPRD, dengan di hadiri Wakil Bupati, Syamsuddin Uti bersama Unsur Pimpinan Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

Sebelum menyampaikan sambutan terlebih dahulu dilakukan penandatanganan berita acara APBD Perubahan 2021.



Wabup dalam sambutannya mengatakan, seluruh pembahasan yang dilaksanakan adalah dalam upaya menyamakan persepsi, pandangan dan pemahaman terhadap setiap rancangan program dan kegiatan. 

"Dari pembahasan-pembahasan yang telah dilakukan tentunya masih di jumpai berbagai permasalahan, hal ini akan menjadi perhatian kita bersama guna perbaikan dimasa yang akan datang,"ujarnya.



Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa Ranperda ini Benar-benar dapat memenuhi kriteria berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku untuk memadu gerak langkah Pemerintah daerah dalam menjalankan roda Pemerintahan dan Pembangunan guna mewujudkan  visi untuk kejayaan Inhil yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat.



0 Response to "DPRD dan Pemkah Inhil Sahkan APBD-P 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...