Wabup Inhil Lantik 18 Pejabat Pemkab Inhil

 

Inhiltoday.com-Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti melantik dan mengambil sumpah 18 orang pejabat Administrator dan Pengawasan di lingkungan Pemkab Inhil, Kamis (30/9/2021) malam.

Acara Pelantikan  dilaksanakan dengan menetapkan protkes, yang turut dihadiri Sekda, Asisten I dan III Setda Inhil, Kepala BKPSDM serta beberapa orang Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab.


Wabup berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru.





Berikut  18 orang Nama-nama Pejabat yang di lantik :

1. SUMARDI (Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

2 .UMAR KONI (Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

3. SALAWATI (Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

4 .ERWANSYAH (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

5.ABRAN ARIO (Kepala Seksi Identitas Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

6.SRI EKA SANDRAWATI (Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

7.REZKI HIDAYANI (Kepala Seksi Kelahiran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

8.MARLENA (Kepala Seksi Perkawinan dan Perceraian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

9.NAZARUDDIN (Kepala Seksi Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

10. ZULKIFLI (Kepala Seksi Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)

11.DEDI ELVIYAN (Kepala Sub Bidang Diklat Penjenjangan dan Sertifikasi pada Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indragiri Hilir)

12. EKA RETNANING PUJI ASTUTI (Kepala Sub Bidang Diklat Teknis Fungsional dan Pengembangan Kompetensi pada Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indragiri Hilir)

13. LINA AULIA (Kepala Subbagian Evaluasi Kerja Sama dan Perbatasan pada Bagian Kerja Sama dan Perbatasan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir)

14 .SY. FATMA KALSUM ARIESTA (Kepala Subbagian Pelayanan Publik dan Tata Laksana pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir)

15. JAIME AGUSTIAN (Kepala Subbagian Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir)

16. DWI GUNAWAN PONIDI (Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Pencegahan pada Bidang Pelayanan Medis dan Penunjang Medis Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan  Kabupaten Indragiri Hilir)

17.HASTI HERIA (Kepala Seksi Pelayanan Penunjang Medis pada Bidang Pelayanan Medis dan Penunjang Medis Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir)

18 YETTI ENIKA YULIANI (Kepala Seksi Etika dan Mutu Keperawatan pada Bidang Pelayanan Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir).

0 Response to "Wabup Inhil Lantik 18 Pejabat Pemkab Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...