Sampah Menumpuk, DLHK Inhil Sebut Ada Perbaikan Armada

 

Inhiltoday.com-Tumpukan sampah terlihat dibeberapa ruas jalan yang ada di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (7/4/2021). Seperti di Jalan H Said, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Tanjung Harapan Tembilahan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala DLHK Inhil, Iliyanto pun menyebutkan bahwa armada pengangkut sampah yang biasanya beroperasi sedang dalam proses perbaikan.

"Armada sedang dalam perbaikan, kemudian juga ada terlambatnya pasokan BBM, sehingga proses pengangkutan sampah juga terkendala," terangnya.

Mantan Kepala Dinas PUPR itu pun menyangkal terkait adanya isu sampah tidak terangkut karena gaji tidak dibayar sehingga Tenaga Harian Lapangan (THL) melakukan mogok kerja.

"Tidak ada hal seperti itu (mogok kerja), memang ada keterlambatan gaji di bulan maret yang disebabkan oleh sistem permintaan keuangan yang manual (biasanya online/aplikasi). Kita usahakan segera dibayarkan dan untuk bulan april akan normal lagi sesuai jadwal. Hal ini juga sudah kita infokan kepada THL kebersihan dan taman," terangnya.

Iliyanto juga menambahkan bahwa akan usahakan semua sampah terangkut. Jika pun ada keterlambatan dijelaskannya hanya teknis.

"Kami akan selalu berusaha maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dengam keterbatasan yang ada," tegas Iliyanto.

0 Response to "Sampah Menumpuk, DLHK Inhil Sebut Ada Perbaikan Armada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...