8 Rumah Warga di Keritang Terbakar, 1 Orang Warga Alami Luka Bakar

Inhiltoday.com-Musibah kebakaran terjadi di Desa Pengalihan Keritang, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Dusun Cahaya RT 01 RW 02, Kamis ( 08/04/2021) pukul 03.30 WIB.

Kebakaran diduga terjadi karena arus pendek listrik. Akibatnya 8 rumah milik warga ludes dan membuat 8 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan, Eddiwan Shasbi menjelaskan, kebakaran rumah semi permanen tersebut juga mengakibtkan seorang warga mengalami luka bakar.

"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya ada korban luka satu orang dan sudah ditangani oleh pihak puskesmas," jelas Eddiwan.

Dikatakannya pula bahwa pihaknya sendiri mengirimkan 2 unit mobil damkar dengan 15 personil, dikarenakan api sudah padam, akhirnya personil yang sudah sampai di Simpang Kilo 5, Kempas kembali ke posko yang berada di Tembilahan.

"Jarak tempuh yang harus dijalani lebih kurang 45 menit untuk sampai ke lokasi. Tapi karena api sudah padam, akhirnya personil ditarik kembali ke posko," ujarnya.(mega)

0 Response to " 8 Rumah Warga di Keritang Terbakar, 1 Orang Warga Alami Luka Bakar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...