Disdagtri Inhil Segera Lakukan Vaksinasi kepada Pedagang di Pasar Tembilahan

 

Inhiltoday.com-Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sedang mendata para pedagang pasar di Tembilahan dan Tembilahan Hulu untuk disuntik Vaksin Coronavirus Disease 2019 (covid-19).

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara melalui Sekretaris Disdagtri, Wanhar usai vaksinasi di Aula Kantor Disdagtri, Jalan Veteran, Tembilahan, Kamis (4/3/2021) kemarin.

“Hari ini baru tahap pertama. Nanti setelah tahap kedua, kita juga akan vaksinasi para pedagang pasar,” kata Warhar.

Saat ini, dikatakan Wanhar pihaknya masih melakukan pendataan serta menyosialisasikan kepada para pedagang yang akan divaksinasi covid-19. Utamanya adalah pedagang yang rentan dengan keramaian, seperti pedagang Pasar di Jalan Yos Sudarso, pedagang di Jalan Kayu Jati, dan pedagang Pasar Pagi di Jalan Baharuddin Yusuf.

“Yang pasti ratusan pedagang jumlahnya. Polanya nanti adalah tim Satgas yang akan memvaksin langsung ke pasar, karena permintaan pedagang supaya vaksinasi bisa dilaksanakan dengan tidak meninggalkan usahanya,” terangnya.

Dengan demikian, dia berharap nantinya dapat diterima dengan baik oleh para pedagang demi meminimalisir penyebaran covid-19. Sebab dia menilai, pencegahan dengan cara Vaksinasi adalah langkah tepat untuk dilaksanakan.

0 Response to "Disdagtri Inhil Segera Lakukan Vaksinasi kepada Pedagang di Pasar Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...