Disela Rapat Bulanan, Bupati dan Forkopimda Lakukan Panen Ikan dan Menembak di Makodim Inhil

Inhiltoday.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lnhil gelar rapat koordinasi bulanan  bersama Forkopimda kabupatren lnhil di saung tenda budidaya ikan lele Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Kamis (11/02/2021).

Sebagai salam pembuka dari tuan rumah atau penyelenggara rapat yaitu Dandim 0314/lnhil Letkol, lnf lmir Faishal mengatakan rapat kali ini sengaja di tempat terbuka sambil menikmati suasana alam sekitar hingga tidak menjenuhkan atau membosankan.

"Saya selaku tuan rumah mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan baik sarana ataupun pelayan dari pihak kami selaku tuan rumah," ujar Dandim.

Senada dengan itu Bupati lnhil, HM Wardan juga mengatakan pelaksanakan rapat bulanan Forkopimda kali ini sekaligus dengan persiapan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan  diterapkan mulai Senun (15/2/2021).

"Hari ini kita ngambil lokasi di Makodim 0314/lnhil,sangat sangat luar biasa sekali rapat hari ini karena biasanya kita laksanakan rapat di dalam ruangan tertutup, untuk hari ini Pak Dandim selaku tuan rumah menyelenggarakan rapat di ruangan terbuka dengan diawali beberapa kegiatan yaitu panen lele,melihat secara langsung lapangan tembak Makodim yang baru selesai di rehab," ujar Bupati.

0 Response to "Disela Rapat Bulanan, Bupati dan Forkopimda Lakukan Panen Ikan dan Menembak di Makodim Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...