Imlek, Polres Inhil Lakukan Pengamanan di Vihara Budhi Bakti

Inhiltoday.com-Jamin keamanan dan kenyamanan umat yang akan melakukan ibadah dalam rangka tahun baru Imlek 2572 Tahun 2021, Polres Indragiri Hilir lakukan pengamanan,di Vihara Budhi Bakti di Jalan Ahmad Yani, Parit 10  Jum'at (12/02/2021).

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan,  melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan keamaman bagi warga keturunan Tionghoa yang hendak beribadah dan merayakan tahun baru Imlek tahun 2021.

"Dalam kesempatan tersebut, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk  mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitasi, guna mencegah penyebaran wabah covid-19," pesannya.

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Maisun, sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilakukan sterilisasi di dalam ruangan dan di sekitar tempat pelaksanaan perayaan Imlek.

Pengecekan barang - barang bawaan Jemaat oleh Personil Pam dan melaksanakan Pam hingga pelaksanaan Perayaan Imlek selesai.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dain kondusif. Kami ingin warga yang merahakan imlek merasa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan Kamtibmas," pungkasnya.

0 Response to "Imlek, Polres Inhil Lakukan Pengamanan di Vihara Budhi Bakti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...