Disdagtri Siap Terima Investor untuk Kelola Plaza Tembilahan

Inhiltoday.com-Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) siap menerima para investor jika ingin menanam modal dalam rangka memfungsikan Plaza di Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan. Atau bahkan membangun kembali.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil melalui Kabid Pasar, Ahmad Fitri di ruang kerjanya, belum lama ini.

"Mengenai perbaikan, belum dapat dipastikan akan ada perbaikan atau bahkan dibangun kembali. Di samping menunggu arahan diharapkan ada investor yang mau menanamkan modalnya untuk membangun plaza tersebut," katanya

Terkait Plaza di Jalan Jenderal Sudirman, kepemilikannya untuk saat ini sudah dikembalikan kepada pemerintah daerah dan diakui dalam kondisi yang sangat memprihatikan.

Dia menerangkan, Plaza yang sudah hampir tidak bisa difungsikan kembali dikarenakan pada lantai bawah sudah tenggelam sebab air hujan, dan terdapat lumpur. Hanya sebagian kecil saja tempat yang dapat difungsikan oleh pedagang.

"Di lantai bawah yang di sepanjang Jalan Kapten Mukhtar, Jalan Jenderal Sudirman, dan di Jalan Hangtuah hanya sebagian kecil yang dapat difungsikan," terang Fitri.

Setelah plaza diserahkan, hingga sampai saat ini Pungutan retribusi bagi pedagang belum dilakukan.

"Sampai saat ini belum ada pungutan retribusi karena penetapan dasar retribusi itu tidak sesuai dengan Perda yang ada," pungkasnya.

2 Responses to "Disdagtri Siap Terima Investor untuk Kelola Plaza Tembilahan"

  1. numerous investors will cheerfully place extra assets in stocks, paying little heed to how excessive costs take off. In any case, when stocks pattern lower,emiten

    ReplyDelete
  2. Given that most of gold is utilized for venture or hypothesis as opposed to for modern purposes, its cost is profoundly discretionary and subject to wild swings dependent on investors' evolving estimations. emiten

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...