Bupati Inhil Resmikan Jembatan di Sebrang Sanglar

 

Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Reteh, Jum'at (1/1/2020) dalam rangka meresmikan jembatan penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur di Desa Sebrang Sanglar, Kecamatan Reteh.

Untuk diketahui bersama, bahwa dimana sebelumnya jembatan beton penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur runtuh akibat diterjang air deras terjadi pada hari Sabtu tanggal (14/11/2020) yang lalu sekitar pukul 18.30 WIB. 

Pada kunjungan kerja ini Bupati tidak hanya meresmikan jembatan tetapi menyempatkan juga melaksanakan shalat Jum'at di salah satu mesjid yang ada di Desa Sebrang Kecamatan Reteh dan beliau berkesempatan menyampaikan Khutbah Jumat.

Bupati dalam arahannya saat meresmikan Jembatan Penghubung ini mengatakan, sebagai salah satu jembatan penghubung antara dua wilayah yaitu Parit Sumber Hayat dan Parit Sumber Makmur memiliki peran vital bagi masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

"Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat khususnya Desa Sebrang Sanglar untuk merawat dan memelihara jembatan ini. Karena selain sebagai tempat berlalu lintasnya masyarakat antar 2 wilayah ini juga berfungsi sebagai fasilitas untuk menunjang perekonomian setempat. Seperti mengangkut hasil perkebunan untuk dijual," ujarnya. 

0 Response to "Bupati Inhil Resmikan Jembatan di Sebrang Sanglar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...