Dibawah Rintikan Hujan, Camat Mandah Serahkan Bantuan dari Yayasan Vioni Bersaudara kepada Para Korban Kebakaran


Inhiltoday.com-Senin (28/12/2020) Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir (Inhil) diguyur rintikan hujan, dalam cuaca yang berselimut dingin itu, Camat Mandah, Junaidi menemuai para korban kebakaran.

Kedatangan Camat Mandah itu tidak lain untuk menyerahkan bantuan yang diberikan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) untuk para korban kebakaran.

"Alhamdulillah hari ini ada yang bantu untuk para korban kebakaran, saya selaku Camat sangat mengucapkan ribuan terimakasih, terutama kepada Pembina (YPB) yang sudah peduli kepada warga saya  mengalami musibah kebakaran dengan memberikan bantuan berupa sembako," imbuhnya.

Apa yang diberikan hari ini oleh Pembina Yayan Vioni Bersaudara, dikatakan Junaidi semoga dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terkena musibah.

"Semoga bantuan dari dermawan lainnya juga berdatangan. Dan semoga Bang Marlis selaku pembina YPB dan keluarga rekinya dilimpahkan oleh Allah dan diberikan kesehatan selalu," doa Junaidi.

Sementara itu, Pembina YVB, Marlis Syarif mengatakan berbelasungkawa atas apa yang terjadi di kelurahan Kairah Mandah yang sudah menghanguskan 4 buah rumah yang kondisi Hangus Dan rata dengan tanah dan 2 buah rumah yang rusak berat selain itu menghanguskan dan harta benda, para korban kebakaran.

"Ia hati saya sedih melihat saudara kita mendapatkan musibah jadi dengan bantuan ini semoga saja bisa meringankan beban saudara yang terkena musibah kebakaran," ujar Mantan Camat Kateman itu.

"Apa yang hilang hari ini semoga saja digantikan dari allah lebih baik dari sebelumnya, dan saya berharap para dermawan yang ada di Inhil terkhusus Kecamtan Mandah  bisa menyisihkan sedikit harta untuk diberikan kepada korban kebakaran," harapnya.

0 Response to "Dibawah Rintikan Hujan, Camat Mandah Serahkan Bantuan dari Yayasan Vioni Bersaudara kepada Para Korban Kebakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...